Monday, July 1, 2013

Cara Menggunakan SSH Tunnel di Android


ConnectBot running on HTC Aria from AT&T.
SSH Tunnel di android? bisa gak ea?
tentu saja bisa kawan, trus caranya gimana? ok simak baik-baik ulasan berikut:
1. install aplikasi connectbot, bisa didownload di Playstore, jika tidak bisa download disini 
2. jika sudah diisntall maka lakukan configurasi sebagai berikut:


pilih ssh, isikan kolom dengan akun ssh agan, misalkan sandy@sufanet.com

silahkan masukkan password ssh agan, apabila sudah konek klik menu > ports forward > menu > add ports dan isikan dengan 127.0.0.1 port 3128 dengan opsi dinamic (socks5) dan simpan.
Langkah berikutnya adalah buka ProxyDroid, apabila sobat belum mempunyai aplikasi ini silahkan dapatkan di Google Play dengan memasukkan kata kunci "proxydroid" atau agan bisa download disini buka aplikasinya, kemudian isi Host dengan 127.0.0.1 port 3128 sama seperti di port forward di setting ConnectBot tadi. Lalu pilih SOCK5 dan jangan lupa kolom Global Proxy dicentang dan Connect kan ProxyDroid

cara yang lain, alat tempurnya lebih simple gan

bahan bahannya
1.Terminal emulator(ada di play store)
2.ssh
3.proxy server

studi kasus kita punya ssh server dengan 

host:ssh.gratis.com(bisa juga di ganti ip)
port:22
proxy:proxiku.com
port:3128
listen port:7071
melakukan tunnel ke proxyku.com lewat ssh gratis....jadi koneksi datang dari ssh.gratis.com ingin bertamu ke proxyku.com kkkkkkkkk pd ngerti ga ya kira2

jalankan command berikut

masuk keterminal emulator ketik
$ ssh -L 7071:proxyku.com:3128 user@ssh.gratis.com -N
pengerian
-L 7071 = listen portnya
proxyku.com:3128 = listen port proxy
jadi misi kita sebenarnya ingin mengakses proxyku.com tp tidak langsung melalu isp kita ya istilah kata penyamaran lah 
setelah itu ubah setingan proxy di pengaturan network
host: 127.0.0.1
port:7071
bagaimana? mudah bukan.. simple kox asalkan kita mau berusaha insyallah bisa, untuk trik internet gratis di android menyusul ea? jadi pantengin terus update saya di blog ini, salam TKJ

Inject Android

Maaf, berhubung banyak sekali yang inbox ane dan belum sempat balas, ane kasih langsung aja injectnya, silahkan gabung ke grub Microssh, nanti saya approve..
silahkan cari di file grub, terimakasih

25 comments

Punya ane kok gg bisa konek ke host ya gan ?
Ane pake host ip, 173.214.162.xxx
Mohon pencerahannya

gan kok udah isi password, malah lost connection yak?

Password failed trusgan, padahal sdh sesuai dg email dari lowerping.com....gimanatuh gan?

Password failed trusgan, padahal sdh sesuai dg email dari lowerping.com....gimanatuh gan?

gan, dimana bisa mendapatkan inject nya

@Adhy Tri Prabowo: portnya mungkin belum benar!
@maulana : coba dicek lagi apakah sudah benar?
@Rizal Antoni, S.Pd: klo di lowerping kan bash shell command nya di disable, jadi gak bisa..
@tiro haspandi: PM ane di miracledictator@gmail.com

gan samsung galaxy young bs ga master.... aku sdh coba tp tombol enter untuk fasswodx ga ada master mohon bantuanx...cryyy

Apa harus hpnya di root dulu??
apa bisa tanpa root..???
help...

coba gunakan aplikasi lain seperti referensi di bawah ini gan
http://andromeda-x86.blogspot.com/2013/09/aplikasi-android-untuk-sysadmin.html

tergantung dari aplikasi yang kita gunakan apakah membutuhkan hak akses rootin gan
untuk lebih jelasnya dapat menggunakan aplikasi alternatif berikut ini


http://andromeda-x86.blogspot.com/2013/09/aplikasi-android-untuk-sysadmin.html

Gan ramadona08@gmail.com pm ane injeknya gan.thanks

ane pakek smartfren, langkah diatas berhasil dan sudah konek. tetapi waktu mau browsing kok ga bisa jalan data nya ?

gan pm link download injext tuk androidnya donk

gan..pm link nya donk inject androidnya ke email website.service2010@ovi.com

agan di mana kita daftar akun ssh untuk android
please kasi tau ,,

kalok ,,, bisa kasi tau password
akun ssh x ane pinjem ,,,

harus direct menggunakan proxydroid gan

gan buat samsung galaxy wonder bisa apa ngak ?

tolong Pm kan inject nya k email 12badboy1@gmail.com soalnya group yang d sarankan sudah tidak ada...

Mo test di pico pad .... mau dong injectnya.... pm ke sim mbah aja ah

Thnx

ane dah pm om.. mohon balasannya thanks
windhulocusz@gmail.com

Hallo gan? Klo di luar negeri gmn? Posisi di bangkok. Mhn bantuan gan.. internet mhl bgt nich..

om ini bis di pake di cdma ga ? (andromax series) ?

Gan minta injectnya donk kirim ke email saya ya gan/ fb saya gekko matzuyama