Saturday, September 21, 2013

BBM untuk Android Free

BBM (Blackberry Messenger) Android Free kini telah hadir untuk platform android, sedikit kabar gembira untuk android lovers, meskipun sudah ada aplikasi chatting seperti whatsapp, line maupun wechat, tapi kurang lengkap bila belum menggunakan aplikasi messenger ini, yaitu messenger legendaris "BBM".

prediksi akan kehadiranya pun menjadi perbincangan hangat di jagat maya, mengingat seperti yang kita ketahui, RIM sekarang ini pada ambang kebangkrutan karena turunya penjualan Blackberry, banyak kalangan menduga kehadiran BBM untuk android merupakan perjudian besar akan masa depan BlackBerry sendiri, kenapa?

kebanyakan user, dan ini berdasarkan pengamatan dari kebanyakan teman saya, alasan mereka menggunakan BlackBerry karena aplikasi BBM nya, jika untuk lainya seperti gaming, internet dan chatting mereka lebih memilih menggunakan android tentunya...

ok kita hiraukan pendapat ane diatas, bukan itu maksud tujuan kalian untuk baca artikel ini kan? yes silahkan download link berikut untuk menikmati Aplikasi BBM for Android secara gratis


tak seru jika kita tidak mengeluarkan argument kenapa RIM mengeluarkan BBM ke IOS dan Android
Ini cuma kecurigaan ane, tapi coba agan analisa lagi.

Black Berry Messenger adalah aplikasi andalan Black Berry. mungkin seandainya semua pengguna BB ditanyain kenapa harus beli BB, jawaban paling banyak adalah karena ingin mendapatkan fasilitas BBM. lalu apa maksud BB hendak meluncurkan BBM multi platform?

kecurigaan saya :
BBM awalnya berkeinginan untuk menjadi no.1 dalam dunia chat massaging di semua platform, karena banyaknya pesaing seperti "we chat, kakao talk, YM, dst." peluncuran BBM lintasplatform ini pastinya akan menaikan pengguna BBM hingga pengguna ketagihan menggunakanya karena kelancaran dan fasilitasnya.
berikutnya, setelah BBM sudah semakin banyak diminati oleh semua pengguna platform terutama android -yg memiliki pengguna terbanyak di indonesia- . maka mungkin BBM akan membedakan fitur dan kecepatan antara Platform Android, IOS, dan BB.
jika suatu saat agan akan bertanya kepda teman agan "kok BBM ku ga masuk2 saya kirim pake android ?" maka teman anda akan menjawab "makanya pake BBM di BlackBerry asli??

tapi semua terserah kalian, toh kita hanya sebagai pemakai, yang penting silaturahmi dan komunikasi terjaring lancar..
selamat menikmati semua

1 comments:

Your article is extraordinarily smart.I love to browse your diary's posts everyday and that i got vast facilitate from your blog and developed a replacement app mysolarcity com login
you'll check.Thanks for wonderful diary.