Tuesday, November 27, 2012

My Profil


Assalamualaikum. para fans-fans qw..
awalnya saya males posting artikel ini, gara2 blogger galat ya udah... Di sini saya akan menceritakan hal pribadi tentang di saya
Nama Lengkap : Rahmad Sandy Kurnia
Nama Nick       : Sandy, Singo
TTL                  : Pandeglang, 3 september 1995
Hoby                : Bekhayal, Online, Deface, Hacking, Teach, Sport, Blogging, etc
Sekolah            : SMK Muh 1 Salam
Home               : http://nyem2nyem.blogspot.com/
FB                    : http://facebook.com/Singo07
Twitter              : @sandyhackers


ini dia sekilas berita tentang diriku...
Saya dilahirkan dikeluarga yang kurang mampu, lebih riskanya bisa dibilang anak miskin, tapi saya cukup bersyukur dibekali kecerdasan LebIH oleh Allah... karena saya sering dapet juara kelas, hahahhahaha bukanya sombong gan..
Hoby ngeBlog sejak ane kenal yang namanya internet, yang lama-lama jadi candu buat saya, tapi dibalang gagal untuk bisinis Online, coz belum ada yang berhasil gan....


Mungkin sampai di situ dulu.
Cerita ini akan saya update, jika ada sesuatu :D kayak Syarini aja,,,.. hahahahhaha
Wassalamualikum