Sunday, March 31, 2013

Angry Birds Android-x86

Angry Birds berjalan Mulus
Lama tidak posting artikel, kali ini saya akan berbagi apa saja Game yang works di Android x86, salah satunya Angry Birds. Siapa sih yang gak kenal dengan permainan ini? tingkah laku burung merah yang menggemaskan. Game adventure pabrikan RIVO ini mendulang sukses di berbagai nergara dan patform, salah satunya di Android. Namun apakah bisa Game ini berjalan di Android x86? tentu saja bisa dengan syarat Android x86 agan sudah terinstall ARM Emulatornya, bagi yang belum silahkan baca cara Install Arm Emolator di sini.

Sebenarnya Game ini saya sediakan dalam  dua versi, versi biasa dan ruang angkasa. Setiap versi memiliki tingkat kesulitan dan trik yang berbeda, yang pada intinya akan membuat kalian semua betah untuk memainkan game ini. Silahkan bermain sepuasnya, dijamin seru, hancurkan semua perangkap dan bebaskan burung-burung mereka!





Cara Install
1. Ekstrak dulu hasil download di Windows maupun linux, copikan hasil ekstrak ke flashdisk
 2. Jalankan Android-x86 agan, buka Titanium Backup setelah itu tutup Titanium Backup,
3. Buka Root Explorer, jika belum punya silahkan download disini, dan ingin Android-x86 inipun harus dalam keadaan rooting
4. Copy data Angry Birds di flashdisk tadi ke Folder Titanium Backup yang ada di sdcard
5. sekarang Restart Android-x86 kalian dengan cara, tekan alt + f1 , ketik reboot lalu enter. Tidak di restart juga tidak apa-apa.

6. Setelah Android-x86 hidup kembali silahkan buka aplikasi Titanium Backup, cari app Angry Birds dan restore, pilih install app+data, dan taraaaa silahkan main Game Angry Brids sepuasnya

1 comments:

masbero
kok di saya ga bisa ya ?
sudah install arm emu padahal ga bisa di buka
setiap buka lansung balik ke layar home
bantuannya masbero